expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Tuesday, April 29, 2014

Blog Tanpa Google Adsense


Pada awalnya, saya memulai blog hanya karena iseng tidak ada niatan dan tidak ada pengalaman bahwa blog juga bisa menghasilkan uang. Akhirnya saya mencoba untuk mendaftar Google Adsense hingga berkali-kali menggunakan website yang dibangun saudara saya.

Karena baru latihan, jadi sering sekali yang namanya di tolak di banned sampai-sampai website saya diendex dari google. Nama dan alamat yang digunakan untuk mendaftar pun sudah hampir diblacklist.

Dari situ saya mencoba untuk membuat sebuah blog gratisan dari blogger, awalnya saya dibantu oleh teman kerja yang sudah menggeluti Blogger sejak 10 tahun yang lalu. Namun berbeda dengan teman saya, karena teman saya beranggapan bahwa blog gratisan hanya untuk iseng posting-posting masalah pribadi dan tidak tahu bahwa blog bisa menghasilkan.

Pikiran yang sama pada waktu awal saya memiliki sebuah website, namun setelah saya memberitahukan bahwa blog gratisan bisa menghasilkan uang akhirnya teman saya itu melatih saya awal membuat blog gratisan dari blogger.

Fiturnya lengkap, dan lebih mudah bagi saya sebagai newbie yang pada waktu itu sudah bermain wordpress.
Hingga sampai ini, ilmu saya dibanding teman saya mungkin hanya 10:100, karena teman saya lebih jago.

Kembali ke topik masalah!

Banyak yang bertanya, "Kenapa Blog agan tidak dipasangi Google Adsense?".

Pertanyaan yang bagus dan termasuk saya juga setuju, Kenapa? Why?

Alasannya adalah:

1. Saya yakin agan-agan yang pernah berkunjung disini sudah tahu bahwa blog ini sangat tidak mungkin untuk didaftarkan di Google Adsense.
2. Artikel yang jarang dan bahkan hampir 5 bulan sekali saya posting, padahal untuk hasil yang baik sebaiknya sering update.
3. Saya tidak yakin kalo blog ini diterima Google Adsense, karena saya yakin baru Approved pertama mungkin pengamat Google Adsense langsung memblacklist blog saya.
4. Tampilan standar dan bahkan hancur lebur (ibarat sebuah motor, ini adalah motor yang sudah rusak dan jalannya tidak bisa cepat)
5. Banyak sekali pelanggaran yang mungkin agan tidak sadar, yaitu Kadang saya juga copas punya temen, wakakakaka
6. Jika misalkan ada Google Adsense, kemungkinan bisa dibayar itu sangat lama karena saya yakin anda semua tidak membutuhkan iklan yang muncul, yang anda butuhkan hanya ilmunya saja dan setelah itu ditinggal tanpa berpamitan dulu dengan saya,,,
7. Dan yang paling utama adalah, saya lebih suka menjaga akun Google Adsense pada blog yang tepat meskipun saya rasa blog sudah berumur lebih dari 3 bulan, tapi untuk menjaga akun Google Adsense dengan baik maka saya pasang blog yang berkualitas dan sering update serta UV harian bisa mencapai 1000, lumayan lah kalo untuk Google Adsense mungin bisa bayaran 3 bulan sekali, jika sudah rejeki, kalo belum ya terpaksa pinjem dulu.

Tapi yang jelas untuk anda semua yang mempertanyakan "Kenapa Blog agan tidak dipasangi Google Adsense?" itu jawabannya ada 7, lainnya bisa ditambahkan sendiri kan agan sudah bisa menilai!

Ok OK OK ok Ok

Saya rasa sudah cukup jelas, jika da yang ditanyakan coment aja ok, tapi maaf blog ini jarang saya update karena alasan diatas

Terima Kasih atas kunjungannya...

No comments:

Post a Comment