expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Tuesday, October 8, 2013

Cara Menghilangkan Hosted Account di Akun Adsense Dengan Mudah

Sebetulnya ini bukan hal yang sulit jika kita kerjakan dengan sungguh-sungguh, karena jika kita bermalas-malasan maka hasil yang akan kita peroleh juga sedikit.

Pengalaman saya yang masih seumur jagung memberikan pembelajaran yang sangat berharga, termasuk hidup dan mati Akun Adsense yang saya bangun dengan susah payahnya di Banned Adsense pertengahan bulan lalu, dengan alasan yang sama.

Yah, mungkin belum rejeki namun di balik semua kejadian itu, saya mulai berpikir, jalan masih panjang. Saya mencari ebook tentang Adsense, banyak sekali termasuk di Youtube.

Sekitar 1 bulanan hasil yang saya cari akhirnya ketemu juga, walopun saya baru mencoba nya pada akun Adsense saya yang lain.

Pengalaman dahulu waktu saya baru kenal Adsense pada bagian atas tidak nampak Hosted Account, karena saya mendaftar menggunakan platform WP yang sangat susah.

Namun kali ini saya mencoba mendaftar menggunakan platform Blogger, hanya 1 jam saya mendaftar akhirnya diterima juga. Waktu itu saya sangat senang, padahal jika menggunakan platform WP membutuhkan waktu kurang lebih 3 hari, 2 minggu bahkan ada yang 1 bulanan.

Karena awal saya bermain menggunakan WP, akhirnya saya memberanikan diri untuk masuk ke domain TLD saya dengan semangat 45 masuk ke Akun Adsense dan membuat script iklan untuk domain saya.

Namun apa yang dapat saya lihat, ternyata iklan tidak nampak, padahal saya sudah menunggu hampir 15 menit setelah pemasangan. Akhirnya saya cari tahu dengan mencari nya di Google, dan akhirnya saya baca-baca ternyata tidak bisa langsung dipasang menggunakan Platform WP.

Domain saya tadi harus di Autorized,

Menu nya dapat di cari di
1. Dashboard Adsense
2. Klik Setting
3. Cari Autorized dan klik site
4. Masukkan domain anda
5. lalu klik submit

Tunggu beberapa hari domain anda akan di review terlebih dahulu

Jika domain anda dan content memuaskan maka akan diterima oleh Google Adsense dengan mudah. Jika benar-benar domain anda diterima, maka domain-domain lainnya hanya tinggal pasang saja seperti Akun Premium di WP, kecuali beda hosting.
Namun jika Domain dan content anda masih acak-acakan kemungkinan akan sulit diterima Google Adsense.

Mungkin itu dulu pengalaman saya dengan topik Cara Menghilangkan Hosted Account di Akun Adsense Dengan Mudah. 
Semoga bermanfaat... Terima kasih atas kunjungannya!!!

1 comment:

  1. makasih infonya,,

    bagi yang butuk jasa pembuatan akun google adsense untuk domain TLD silahkan kunjungi.

    Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Untuk Domain TLD

    ReplyDelete